Sabtu, 25 September 2010

Fiat Money adalah Simbol Pemiskinan, Pembodohan dan Penjajahan (edisi 21)

Setelah Yahudi menjadikan brittania (Inggris) sebagai ibu kota dan poundsterling sebagai mata uang dunia, berikutnya adalah menjadikan amerika sebagai ibu kota dan us dollar sebagai mata uang dunia agar bisa mengontrol dan menguasai dunia. (A Noreaga & Achernahr, The Story of Dajjal)

Berikutnya, sistem dajjal ini akan final dengan menjadikan Israel sebagai ibu kota dan e-money (electronic money) atau digital money (uang digital) sebagai mata uang dunia sehingga mereka bisa full mengontrol setiap penduduk dunia dari mulai jumlah simpanan kekayaan individu sampai setiap transaksi terkecilpun semuanya terekam dalam satu sistem dajjal. (A Noreaga & Achernahr, You Tube-The Arrivals part 47)

Mereka Sudah Memberikan Sinyal Keruntuhan Fiat Money

Yahudi melalui IMF dan PBB sudah menyuruh untuk meninggalkan dollar us sebagai raja fiat money dunia. IMF menyerukan untuk meninggalkan us$ merujuk pernyataan Dominique Strauss-Kahn, the head of the International Monetary Fund. (Republika 02/03/2010)

Apa yang perlu diwaspadai dari pernyataan ini? Apa pengganti us$ yang telah mereka siapkan? mereka (para petinggi IMF) juga tahu kalau us$ akan runtuh dalam waktu yang tidak lama lagi – wacana ini dimunculkan untuk semacam sosialisasi ke dunia akan kondisi yang akan akan mereka buat.

Pertanyaan kedua mengenai apa pengganti US$? Apakah langsung diberi tahu tentang digital money? Tentu tidak akan langsung diberi tahu tapi dibelokkan ke fiat money yang masih buatan mereka tapi berbeda gambar dan istilah.

Digital money baru akan dikeluarkan ketika terjadinya kepanikan penduduk dunia dengan runtuhnya fiat money yang diawali kematian raja fiat money us$ yang akan diikuti fiat money konco-konconya. Maka kemunculan digital money akan dianggap sebagai solusi alias pahlawan kesiangan.

Penggantian us$ dengan sdr terungkap dari pernyataan Dominique bahwa pengganti US$ sebagai reserve currency yang akan datang adalah “similar to but distinctly different from the IMF’s special drawing rights, or SDRs”.

SDR adalah masih kertas bergambar buatan IMF tahun 1969; awalnya nilai 1 SDR setara dengan 0.888671 gram emas – yang seharusnya saat itu juga bernilai 1 US$. Setelah kejadian Nixon Shock tahun 1971, ‘uang’ SDR yang tadinya setara emas tersebut-pun berganti menjadi dianggap setara dengan fiat money lainnyayaitu usS$ ,poundsterling, euro dan yen.

Lantas berapa nilai SDR tersebut sekarang ? per tanggal 1-3-2010, 1 SDR nilainya setara dengan US$ 1.52771 atau kalau dibelikan emas hanya dapat 0.0425 gram. Jadi uang SDR itu-pun kini nilainya tinggal sekitar 1/20 (yang sebenarnya nilai aslinya nihil) dari nilai awal ketika diperkenalkan 41 tahun lalu.

Maknanya apa ini semua? Bila us$ diganti dengan sdr bentuk baru sekalipun (yang dikatakan Dominique sebagai similar but distinctly different dengan sdr yang sekarang) – sama saja yaitu sama-sama fiat money, sama-sama kertas bergambar cuma ganti gambar dan nama saja. Ini seperti berusaha menyelamatkan diri keluar dari mulut singa tapi malah masuk mulut buaya.

Kita umat Islam tidak seharusnya menggunakan timbangan dan takaran yang mereka ciptakan. Kita memiliki timbangan dan takaran yang adil sepanjang masa yang sudah ditetapkan Allah dan Rasul-Nya yaitu dinar emas dan dirham perak. Sudah waktunya kita harus berusaha merubah untuk mengikuti petunjuk illahi dan tidak mengikuti petunjuk yahudi dan nasrani untuk memasuki lubang biawak berikutnya.

Rasulullah Saw bersabda, ”’Sungguh kamu sekalian akan mengikuti ajaran orang-orang sebelum kamu sejengkal demi sejengkal dan sehasta demi sehasta, sehingga walaupun mereka masuk ke dalam lubang biawak, kamu sekalian pun akan mengikuti mereka’. Kami bertanya, ‘Wahai Rasulullah! Orang-orang Yahudi dan orang-orang Nasrani?’. Beliau menjawab, ‘Lalu siapa lagi selain mereka’”. (Shahih Muslim No. 4822)

Krisis dan Keputus-asaan Sengaja Dibuat Agar Sistem Dajjal Tetap Dianggap Sebagai Solusi

Saat ini sistem dajjal sedang siap-siap memindahkan ibu kotanya dari amerika menuju tanah suci yaitu palestina dengan mendirikan Israel raya sebagai pusat pemerintahan dunia (new world order). Maka kedigdayaan amerika akan dihancurkan. (A Noreaga & Achernahr, You Tube – Phase 3 part 8)

Dan memang saat ini pemerintahan amerika sudah terlilit hutang ke bank sentral amerika (the fed) yang tidak mungkin terbayar. Penduduk amerika banyak yang kesulitan diantaranya pengangguran yang terus meningkat dan penyitaan rumah yang terus menerus sehingga tunawisma semakin banyak karena sebagian besar warga amerika sama-sama terjebak ke dalam lilitan hutang. (Michael Moore, Capitalism a Love Story).

Anggota kongres amerika Louis McFadden melakukan impeachment atas Dewan Federal Reserve dan berkata mengenai kehancuran ekonomi dan depresi, “Itu merupakan sebuah kejadian yang dirancang agar terjadi.

Kelompok bankir internasional berupaya untuk menciptakan sebuah situasi keputus-asaan sehingga mereka bisa muncul sebagai penguasa atas kita semua”. Akibatnya setelah lolos dari 2 kali upaya pembunuhan, McFadden akhirnya meninggal diracun pada sebuah perjamuan sebelum ia bisa mengajukan proses impeachment. (You Tube, penguasa ekonomi dunia 2)

Agar sistem dajjal berikutnya dengan digital money ini dianggap sebagai solusi maka situasi krisis dan keputus-asaan akan dibuat dengan cara menjatuhkan semua mata uang dunia. Dan mereka baru bisa bertransaksi hanya dengan digital money yang telah mereka siapkan.

Jadi digital money ini tidak akan dipaksakan kepada masyarakat dunia tapi masyarakat sendiri yang akan sukarela mengantri untuk menerimanya. (A Noreaga & Achernahr, You Tube – Phase 3 part 11)

Yahudilah Pemegang Otoritas Pencetakan Uang di Seluruh Dunia

Ketika Otoritas Pencetakan Uang mereka kuasai maka mereka bisa membeli apapun yang mereka suka. Dan mereka pun bisa mengambil apapun yang mereka suka dengan alasan penyitaan karena hutang (ilusi) yang tidak terbayar.

Mantan presiden Amerika Woodrow Wilson berkata, “Sistem pinjaman kita dipegang oleh pihak swasta (bank sentral/the fed).Oleh karena itu pertumbuhan negara maupun segala akrifitas kita berada di tangan segelintir orang, yang atas pertimbangan mereka sendiri ingin menghancurkan kebebasan ekonomi yang sesungguhnya.

Kita telah menjadi salah satu bangsa yang paling dikuasai, paling dikontrol dan didominasi pada peradaban dunia, bukan lagi sebuah bangsa dengan kebebasan berpendapat, bukan lagi sebuah bangsa dengan pendirian dan suara mayoritas, melainkan sebuah bangsa yang dibentuk melalui pendapat dan pemaksaan dari sekelompok kecil orang yang dominan”. (You Tube, penguasa ekonomi dunia 2)

Anggota kongres amerika Louis McFadden berkata, “Sebuah sistem perbankan dunia sedang disiapkan di sini, sebuah negara super yang dikontrol oleh sekelompok bankir internasional, bersama-sama mereka berusaha memperbudak dunia bagi kepuasan mereka sendiri. The Fed telah mengambil alih pemerintah”. (You Tube, penguasa ekonomi dunia 2)

Kesimpulan

Orang amerika saja sebagai guru ekonomi dunia yang kita ikuti mengatakan kalau sistem yang dijalani sekarang ini adalah sistem pemiskinan, pembodohan dan penjajahan. Bagaimana bisa seorang muslim mengatakan kalau sistem yang kita jalani tidak ada masalah bahkan malah dipoles-poles kulitnya sehingga kelihatan seperti sistem syariah.

Tidak akan pernah bisa lepas dari sistem dajjal kecuali ada keinginan kuat dari umat Islam untuk bersama-sama lepas darinya. Bagaimana bisa mengikuti aturan Al-Qur’an dan As-sunnah kalau hidup dengan sistem dajjal dan menikmatinya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar